Saturday, November 12, 2016

Garnier Micellar Cleansing Water - Review [Indonesia]

Hello people! 

Kayanya seumur-umur I run this blog, ini pertama kalinya aku absen posting sampe... 4 bulan HAHA thanks to kuliah (maybe I will make separate post tentang kuliah soon?) Anyways.

Mungkin kalo aku gak di-contact sama Garnier buat nyobain produk baru mereka yaitu Garnier Micellar Cleansing Water, aku gak bakalan nge-post sampe berbulan-bulan ke depan deh hiks.


Sebenernya aku udah pernah denger kabar kalo Garnier Micellar Cleansing Water ini tuh bakal masuk ke Indonesia tapi aku gakpernah ngeh sampai beberapa hari lalu. Tapi are you guys familiar with micellar water itself?

Jadi yang membedakan micellar water sama cleansing water biasa? Nah, di dalam micellar water itu molekul pembersihnya membentuk struktur bola gitu daaan ternyata micellar water itu lebih attracted sama dirt yang ada di wajah kita sehingga kemampuan membersihkannya lebih efektif dan gak bikin kulit kering.


Jujur aja aku juga belum pernah nyobain micellar water ini (padahal my sisters have it di rumah) jadi aku excited banget buat nyoba pertama kali.

Di beauty box yang dikirimin sama Garnier kemarin aku dapet dua botol Garnier Micellar Cleansing Water, yang Micellar Cleansing Water (pink) itu untuk kulit sensitif dan yang Micellar Cleansing Water Pure Active (biru) untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

Micellar Cleansing Water
Micellar Cleansing Water Pure Active

Secara packaging sih menurutku gak ada yang spesial, it's just a regular plastic container dan cap-nya sendiri cukup keras pas mau dibuka to ensure produknya gak akan tumpah kalau dibawa pas travelling.

Pertama kali aku cobain juga teksturnya biasa aja sih gak yang oily gitu, dan pas aku coba untuk nge-remove make up di wajah tuh rasanya enak banget! Biasanya kalo aku pake oil-based make up remover gitu masih ada sisa-sisa minyaknya di wajah dan rasanya jadi gerah gitu tapi kalo ini engga sama sekali. 


Oh iya produk ini juga gak perlu dibilas, tapi aku emang selalu cuci muka sih kalau abis nge-remove make up hehe.

Aku nyoba ngetes produk ini di tangan dan aku impressed banget sama resultnya karena aku pake buat nge-remove eye shadow, lipstick, dan lipgloss dan as you can see, hampir semuanya ke-remove.


Terus aku coba untuk meremove make up di wajah daaan kira-kira begini hasilnya (by the way maafkan jidat shiny abis lagi pake salep jerawat huhu).


Tapi entah kenapa pas dipakai buat nge-remove foundation masih ada aja yang nyisa di kapas, ini foto di kapas yang ketiga. Di kapas yang keempat tuh udah hampir gak ada residu sama sekali.

ketauan nge-remove make up-nya brutal

Habis aku nge-remove make up juga my face feels moisturized gitu dan gak kering sama sekali like I thought it would be.

Price: Rp30.000,00 untuk isi 125ml.

Pros:
- Affordable!
- Gak oily/gerah pas dipakai di kulit
- It does great job to remove make up

Cons:
- Hmm belum menemukan sejauh ini

Okay itu dia review Garnier Micellar Cleansing Water! Overall, this product scores 9/10. Semoga membantu!

This is a sponsored post, however all opinions are based on my own thoughts & experience.

12 comments:

  1. lucuu boxnya hehe malah salpok ke boxnya wkwk
    jadi penasaran pgn nyobain :D

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gemes kakk aku sampe shock dikirimin box segede gt hahah :')

      Delete
  2. Hallooo kak Naya, aku baru nemu blog kalian hihihihi lucu banget sih berdua :'D

    Oh ya, ini kamu udh coba yang Active nya yg biru? Aku kok jadi kepo juga ya ahahha :*

    Thank, salam kenal btw hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak tiara salam kenal juga! aku malah akhir-akhir ini lagi pake yang biru garagara t-zone aku lagi oily parah zzz hahaha

      Delete
  3. Murah bangeeeettttt >___<
    Kita sama looohhh.. Team double cleansing~
    Nice review yaaaaaaa <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kakk, iya aku parnoan sm risih-an gitu kalo ga ngebersihin muka sampe bersih bgtbgtbgt hehe thanks for visiting!

      Delete
  4. Bulan lalu liat ini di KL trs tertarik beli, eh taunya di Indonesia udah ada. Bisa buat second option nih ya krn rata2 cleansing water mahal-mahal.

    lilianasstory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak liliana, iyaa bisa buat coba coba juga untuk first timer yang blm pernah nyoba micellar water sama sekali (baca: aku sendiri) hehe :)

      Delete
  5. akupun dikirimi, tapi blom sempet coba, ternyata bagus ya, ah bikin pengen cepet2 coba, nice review dear ^_~

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. you shouldd give them a try kak! hihi thanks for visiting kak winda :)

      Delete
  6. Aku belum pernah coba ini, padahal tau tentang produk ini udah lama. Di online shop jualnya mahaal hahaha. Sekarang udah masuk indonesia, harganya jadi affordable banget >.<
    Jadi, menggebu-gebu untuk coba ^^


    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah taunya pas udah dikirimin kaya "eee ternyata udah masuk indo ya" haha :)

      Delete