Saturday, August 1, 2015

MAC x Isabel and Ruben Toledo Blush Ombre - Review (Indonesia)

Beberapa dari kalian pasti setuju kalo pertama-tama tertarik beli sesuatu itu karena packagingnya, iya atau iya? Begitu juga denganku - kayaknya ungkapan 'don't judge a book by its cover' ga berlaku deh buat aku hehe, apalagi pas aku lagi liat-liat instagram dan liat blush on dari MAC ini.


It's one of a kind banget kan?! Sumpah aku telat banget sih soalnya setauku (kalo ga sotoy) koleksi MAC x Toledo ini udah keluar dari bulan Februari, untung pas aku cari-cari masih ada yang jual (thanks @liolecosmetic!). Setelah menunggu sekitar 2 minggu, akhirnya dateng juga blush onku.



Packaging



One of the reasons I bought this blush is because of the packaging. Everything, I repeat, everything about this collection is so aesthetic! Liat aja dari kotaknya aja udah artsy gitu so qutie, sampe disayang-sayang gak boleh kotor karena boxnya putih hehehe. Sayangnya blush on ini ga dilengkapi dengan kaca, cuma box plastik tok, jadi lumayan repot juga sih kalo mau touch up.


Color

Awalnya aku tuh kepengen beli blush yang warnanya 'Kindergarten Red' tapi ternyata di counter MAC U.S. sendiri udah sold out :( Jadinya aku beli yang warna 'Ripe Peach'


Warna ombre-nya tuh dari warna pink muda ke orange gitu, cantik banget kan kalo diliat? Jangan bosen ya kalo aku ngepost foto blush onnya banyak banget :(


Swatch & Texture


Kiri ke kanan itu dari warna pink ke orange
Warna soft pinknya emang bagus sih, but I had quite a hard time applying this blush onto my hand - keras banget! Teksturnya tuh licin kaya dilapisin lilin gitu, ga kaya powder blush kebanyakkan. Di foto di atas aja aku usap 3x pakai jari biar warnanya segitu. Pas aku pakai di pipi pakai brush yang dense dan stiff dan aku gosok di blushnya udah nafsu banget pun blushnya sama sekali ga jadi powdery gitu.

Aku kira aku doang yang kaya gini, ternyata pas aku baca reviewnya kebanyakkan orang juga bilang kalo blushnya susah diaplikasikan. Mungkin karena formula dan cara bikinnya biar jadi ombre kali ya yang mempengaruhi teksturnya?

Keliatan smooth banget kan? 
Anywaaays, ini dia warnanya pas diaplikasikan ke pipi. Aku pake warna pinknya dicampur sedikit warna ombre karena serius, pas aku pake yang warna orange ga keliatan sama sekali di pipiku #tannedgirlproblems.


Natural banget kaaan warnanya. Untuk ketahanan lumayan lama lah sekitar 4-5 jam sebelum warnanya pudar.


Pro:
- The cute packaging is one of a kind!
- Warna pinknya cantik natural gitu, di warna kulitku yang tanned aja cocok.
- Karena teksturnya ga powdery (banget) dan susah 'diambil', kayaknya bakal lama abisnya

Cons:
- Susah banget diaplikasikannya :(
- Warna orange dan ombrenya ga terlalu keluar di kulit gelap.
- Buat blush onnya sendiri yang biasa aja, harga $32.00 menurutku agak mahal

Gimana gimana? Setelah baca reviewku kalian tetep pengen beli gak? :)

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya) and snapchat (diandraanasya) :>

3 comments:

  1. fancy the packaging <3

    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang bagus banget yaah thanks for visiting! :D

      Delete
  2. Cocok kok dipipi kamu. Keliatan lebih segeran. kayaknya bagus dipake untuk daily deh ini blush.

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete